Misteri Temuan Mayat Wanita Telanjang di Klaten Masih Misterius

- 27 Maret 2022, 11:32 WIB
Evakuasi mayat perempuan telanjang yang ditemukan di Dusun Kepuh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten
Evakuasi mayat perempuan telanjang yang ditemukan di Dusun Kepuh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten /Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Misteri mayat wanita telanjang yang menghobohkan warga Klaten, juga viral di media sosial belum terungkap.

Hingga Minggu 27 Maret 2022, terhitung dua hari sejak mayat wanita telanjang tadi ditemukan, polisi belum berhasil menguak misterinya. Baik tekait identitas, demikian juga penyebab kematiannya masih misterius.

Diperoleh keterangan, melalui platfon media sosial polisi juga telah menyebarkan ciri-ciri yang teridentifikasi pada mayat wanita telanjang yang ditemukan di Dusen Kepuh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kronologi dan Sederet Fakta Temuan Mayat Wanita Telanjang di Klaten

Dalam unggahan media sosial aparat berwajib mengungkapkan, mayat wanita misterius tadi diperkirakan berumur 25 tahun. Tinggi badannya berkisar 144-150 centimeter, berperawakan sedang dan berambut ikal sebahu.

Saat ditemukan sudah tak bernyawa, wanita itu mengenakan celana pendek warna merah kombinasi abu-abu serta mengenakan celana dalam warna putih. Di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat, tidak ditemukan bajua dan pakain dalam penutup bagian atas.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polsek Delanggu. Sambil menunggu hasil autopsi dari pihak forensik,” kata Kapolsek Delanggu, AKP Sutiman Hadi, Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Marah; Buku Tulis dan Pensil Impor, Bodoh Sekali Kita

Kepada awak media, Kapolsek juga menjelaskan, informasi tentang ciri-ciri perempuan tersebut telah disebar melalui akun media sosial (medsos). “Kami sebar informasi ini ke grup-grup WA,” jelas dia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x