Kronologi dan Sederet Fakta Temuan Mayat Wanita Telanjang di Klaten

- 26 Maret 2022, 07:47 WIB
Evakuasi mayat wanita telanjang yang di temukan di persawahan Dusun Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten
Evakuasi mayat wanita telanjang yang di temukan di persawahan Dusun Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten /Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Masih misterius, mayat wanita telanjang yang ditemukan di di Dusun Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum berhasil menguak misteri jatidirinya, demikian juga penyebab kematian mayat wanita telanjang di dekat sungai Jabang Bayi, jalan utama Solo-Jogyakarta ini.

Berikut kronologi penemuan dan sederet fakta, terkait penemuan mayat wanita telanjang yang menghebohkan warga dan viral di media sosial ini;

Baca Juga: Diciduk Satpol PP, Siswi SMK Bobok Tumpuk di Hotel Melati

Ditemukan Pemotong Padi; Mayat wanita muda telanjang ini pertama kali diketahui seorang pemotong padi, namanya Ari Ponidi. Awalnya dia bermaksud istirahat di bawah pohon yang teduh dan rindang, tepi sawah tempat dia memotong padi.

Dari tempat bertuduh panasnya sinar matahari, pria berusia 42 tahun ini bermaksud bergeser ke bawah untuk buang air kecil. Saat buang hajat kecil itulah,  Ari Ponidi mencium bau busuk menyengat hidungya.

"Pas buang air kecil saya tengok kanan-kiri, tak sengaja melihat sosok mayat. Spontan saya berlari sambil teriak memanggil teman yang tengah memotong padi,” kata Ari Ponidi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Marah; Buku Tulis dan Pensil Impor, Bodoh Sekali Kita

Ditemukan Pukul 11.00 Wib; Ari Ponidi mengaku pertama kali melihat sosok mayat wanita telanjang sekitar pukul 11.00 Wib, Jumat 25 Maret 2022. Salah satu teman memotong padi yang dia beritahu, bergegas melaporkan ke Balai Desa Dukuh.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x