Diciduk Satpol PP, Siswi SMK Bobok Tumpuk di Hotel Melati

- 25 Maret 2022, 23:11 WIB
Pasangan tidak resmi yang terjaring operasi Pekat aparat terpadu Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Pasangan tidak resmi yang terjaring operasi Pekat aparat terpadu Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah /Dok Satpol PP Sokuharjo/

KARANGANYARNEWS – Bunga, sebut saja namanya demikian, siswi salah sebuah SMK terpaksa berurusan dengan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Gadis ABG berkulit kuning langsat ini, terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) aparat gabungan, saat berduaan dengan pria di kamar salah sebuah hotel melati Kota Sukoharjo.

Mirisnya, kepada aparat yang memergokinya baik Bunga maupun pria yang kedapatan berduaan di kamar hotel, mengaku melakukan bobok tumpuk atau  hubungan intim layaknya suami istri.

Baca Juga: Terimbas Relokasi, Belasan PKL di Karanganyar Keluhkan Anjloknya Omset

Dia katakana juga, memilih berkencan di kamar hotel melati karena selain dianggapnya aman, taripnya juga murah dan dapat shortime. Namun di luar dugaannya, malam itu justru terjaring Operasi Pekat aparat gabungan.   

Diperoleh keterangan, dalam Operasi Pekat Rabu, 23 Maret 2022 malam aparat gabungan sengaja menyasar hotel melati yang berada tak jauh dari terminal kota Sukoharjo.

Penginapan murah meriah, hotel melati yang masyarakat setempat menyebutnya ‘hotel krusek’, selama ini memang lebih sering dijadikan ajang kencan bagi para pasangan tak resmi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Marah; Buku Tulis dan Pensil Impor, Bodoh Sekali Kita

Malam itu, sesampai di ‘hotel krusek’ tersebut aparat gabungan  mengetuk satu persatu pintu kamar hotel. Setiap tamu hotel yang berada di dalam kamar, berduaan dengan lawan jenisnya, selain diperiksa identitas juga status hubungannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x