Aksi Cekatan Anggota Polres Wonogiri Saat Bekuk Pelaku Kejahatan, Pukau Pengunjung Bhayangkara Auto Show 2022

- 4 Juli 2022, 23:40 WIB
Anggota Polres Wonogiri unjuk kemampuan dalam simulasi penggerebekan pelaku kejahatan dio acara Bhayangkara Auto Show 2022
Anggota Polres Wonogiri unjuk kemampuan dalam simulasi penggerebekan pelaku kejahatan dio acara Bhayangkara Auto Show 2022 /Dok Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Wonogiri diisi dengan gelaran event Bhayangkara Auto Show 2022 yang diselenggarakan pada Sabtu - Minggu 2 - Juli 2022, di Omah Rayap, Wonogiri.

Dalam acara itu puluhan peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia unjuk gigi dalam kontes modifikasi berbagai jenis kendaraan, baik roda 2 maupun 4.

Selain kontes, beragam acara menarik lain juga disajikan, seperti panggung hiburan dengan penampilan berbagai band lokal.

Baca Juga: Para Freestyler dari Seluruh Indonesia Unjuk Gigi di Ajang Bhayangkara IFC Stuntfest 2022

"Acara ini bisa menjadi bagian dari upaya mengedukasi masyarakat terkait dengan dunia kepolisian," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas AKP Marwanto.

Tak hanya kontes ada juga acara talk show dan diskusi yang membahas topik terkait kepolisian, khususnya Polres Wonogiri.

Lalu ada juga pameran performance dari jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang dipimpin oleh Kasatlantas.

Dalam penampilan ini ditunjukkan peragaan safety riding oleh personel Polwan Satlantas Polres Wonogiri, yang tangkas dalam mengemudikan kendaraan dinas.

"Selain peragaan safety riding, kami juga memamerkan berbagai model kendaraan dinas Satlantas, baik roda dua maupun empat," jelas Marwanto.

Baca Juga: Jelang Hari Bhayangkara, Anggota Polres Wonogiri Sita Puluhan Botol Ciu

Dan yang tak kalah menarik dan menyita perhjatian para pengunjung adalah peragaan aksi pembebasan sandera oleh para anggota Polres Wonogiri.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x