Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Warga Dapat Paket Bantuan dari Polres Wonogiri

- 20 Juni 2022, 21:31 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan bantuan ke warga yang membutuhkan dalam rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-76
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan bantuan ke warga yang membutuhkan dalam rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 /Dok Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 terus digelar Polres Wonogiri. Seperti yang terlihat pada Senin 20 Juni 2022 pagi, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menggelar acara pemberian bantuan sosial.

Acara yang digelar di Hall Mapolres Wonogiri tersebut menyasar berbagai elemen masyarakat yang dianggap layak untuk menerima.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini sendiri juga dilakukan secara serentak secara nasional, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Baca Juga: Berdiri Tanpa Ijin, Lembaga Pendidikan Milik Khilafatul Muslimin di Wonogiri Ditertibkan

"Pelaksanaan acara ini secara serentak di seluruh Indonesia, dan dipimpin oleh Kapolri secara virtual," jelas Kapolres Wonogiri melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono.

Karena merupakan program nasional, maka kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Polda dan Polres/Tabes se Indonesia.

Untuk Polda Jateng dilaksanakan di Gedung Borobudur yang dipimpin oleh Kapolda Jateng.

Di Wonogiri sendiri sedikitnya ada 30 orang yang terpilih menerima bantuan sosial itu. mereka berasal dari berbagai unsur masyarakat yang memang secara materi kurang mampu.

Baca Juga: Pentingnya Mengubah Mindset untuk Mengikuti Transformasi Digital

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x