Jalin Silaturahmi di HUT Bhayangkara ke-76, Polres Wonogiri Gelar Fun Bike

- 19 Juni 2022, 22:25 WIB
Wakapolres Wonogiri Kompol Drs Kamiran melepas para peserta sepeda santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76
Wakapolres Wonogiri Kompol Drs Kamiran melepas para peserta sepeda santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Beragam acara digelar oleh jajaran Polres Wonogiri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Salah satunya adalah acara fun bike atau sepeda santai yang digelar pada Minggu 19 Juni 2022 pagi.

Yang menarik acara sepeda santai ini juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dan dilepas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual. Sedangkan di Mapolres Wonogiri, pelepasan para peserta dilakukan oleh Wakapolres Kompol Drs Kamiran.

Baca Juga: Pertama Sejak 65 Tahun Lalu, SMP Batik Surakarta Gelar Silaturahmi Lintas Alumni Terbesar

Di Wonogiri sendiri acara diikuti oleh sejumlah perwakilan dari berbagai instansi dan tokoh masyarakat di Kota Gaplek tersebut. Sehingga tak hanya untuk berolahraga, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi.

"Rute sepeda santai ini dimulai dari halaman Polres Wonogiri melalui Kalpataru, lalu menuju Satlantas Wonogiri gedung lama dan Toko Emas Semar, Gereja St Yohanes, Asgross, Gudang Seng, Kalpataru, dan kembali di halaman Mapolres Wonogiri," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsipenmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono.

Baca Juga: Gelar Munas di Solo, CEO AL Mutazam Group, Rizky Sembada : Untuk Silaturahmi dan Koordinasi

Acara sepeda santai ini sebenarnya merupakan agenda rutin yang digelar tiap tahun. Hanya saja karena pandemi Covid-19, maka sudah 2 tahun ini tidak lagi digelar.

Karena itulah sambutan antusias diberikan oleh para peserta dalam acara tersebut, yang diharapkan juga bisa semakin mempererat tali silaturahmi.

"Semoga menjadi sarana silaturahmi Polri Dengan Instasi lainnya, serta semakin dekat dengan masyarakat. Dan menghidupkan kembali semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat," tutur Iwan.***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x