Dokter Dermawan Lo Siaw Ging Masuk Rumah Sakit, Alami Gangguan Sendi dan Hb Drop

- 10 April 2023, 18:05 WIB
Dokter Dermawan Lo Siaw Ging alias dokter Lo dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu karena mengalami gangguan sendi dan kadar Hb drop. (Foto: Dok. keluarga)
Dokter Dermawan Lo Siaw Ging alias dokter Lo dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu karena mengalami gangguan sendi dan kadar Hb drop. (Foto: Dok. keluarga) /

KARANGANYARNEWS - Dokter Dermawan Lo Siaw Ging Masuk Rumah Sakit, Alami Gangguan Sendi dan Hb Drop. Dokter Lo Siaw Ging (89) mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu sekitar sepekan terakhir. Selain karena kadar hemoglobin (Hb) sempat turun, dokter dermawan itu juga dikabarkan mengalami gangguan sendi di salah satu lututnya.

Manajer Keuangan RS Kasih Ibu, Haryani, mengungkapkan dokter Lo sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

"Kali ini ada keluhan di lutut dan kemarin Hb sempat drop (turun-red). Sejauh ini kondisinya stabil," katanya, Senin, 10 April 2023.

Baca Juga: Pembunuh Penjual Bubur di Boyolali Dibekuk Polisi, Gak Nyangka Ternyata Keponakan Sendiri

Dalam perawatan di salah satu ruang VIP di lantai tiga rumah sakit setempat, Lo Siaw Ging terbaring dengan beberapa alat monitor di sebelah ranjangnya.

Beberapa orang tampak hadir menengok, di antaranya Wakil Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) Sumartono Hadinoto.

Saat menjenguk, Sumartono Hadinoto mengatakan dirinya sempat berbincang dengan dokter Lo.

"Saya mendengar dokter Lo sakit, ini tadi menyempatkan diri untuk menengok. Sempat bercakap-cakap sedikit. Kita doakan semua, dokter Lo bisa segera sehat kembali," kata dia. 

Baca Juga: Kecelakaan: Truk Muatan Bahan Kimia Hajar Pengendara Motor di Tangerang, 3 Orang Meninggal di TKP

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x