Abah Lala Siap Maju Cawabup Pilkada 2024 Boyolali, Begini Alasan dan Komitmennya

- 25 Mei 2024, 15:05 WIB
Abah Lala, musisi yang juga penyannyi siap masuk bursa kandidat Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali
Abah Lala, musisi yang juga penyannyi siap masuk bursa kandidat Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali /Foto: Instagram @abahlalareal/

KARANGANYARNEWS - Musisi yang juga penyannyi Abah Lala, siap masuk bursa kandidat Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali. Pekan depan, dia mengaku akan mengambil formulir pendaftaran Cawabup ke kantor DPD PSI Boyolali.

Kebulatan tekad pencipta lagu dan vocalis asli lereng Gunung Merapi dan Merbabu ini, terungkap setelah yang bersangkutan resmi masuk anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Abah Lala mengunggah kartu tanda anggota (KTA) PSI di unggahan cerita WhatsAppnya, Rabu 22 Mei 2024 malam. Foto anggota KTA PSI tersebut, bertuliskan nama Abah Lala dengan nomor keanggotaan S330920240623783.

 Baca Juga: Pilkada 2024 Kota Solo: Tim Penjaringan Cawali dan Cawawali PDIP Wajibkan Pendaftar Ikuti Debat Terbuka

“Sah,” tulisnya dalam unggahan cerita WhatsAppnya, Rabu. Abah Lala menyampaikan, KTA tersebut diantarkan oleh Ketua PSI Boyolali ke rumahnya di Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali pada Rabu sore.

Pencipta lagu 'Aja Dibandingke' yang bernama asli Agus Purwanto ini menyebutkan, tidak ada foto saat penyerahan KTA karena hanya ada beberapa orang saat penyerahan di kediamannya.

 

Lobi-lobi Politik

“Saya daftar PSI kurang lebih sudah hampir satu pekan,” kata Abah Lala kepada awak media yang menghubunginya, Kamis 23 Mei 2024. Dia sebutkan, memilih masuk PSI karena merasa partai tersebut adalah partai anak muda.

 Baca Juga: Pilkada 2024 Karanganyar, Praja Lawu Ajukan Edi Susanto Jadi Kandidat Cawabup

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah