Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30 5G Resmi Indonesia: Dapatkan Bonus Earphone Wireless Infinix XE25

- 26 Oktober 2023, 17:15 WIB
Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30 5G Resmi Indonesia: Dapatkan Bonus Earphone Wireless Infinix XE25
Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30 5G Resmi Indonesia: Dapatkan Bonus Earphone Wireless Infinix XE25 //Istimewa

KARANGANYARNEWS - Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30 5G Indonesia: Smartphone dengan Kamera Depan 50MP dan Layar 144Hz. Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Zero 30 5G.

HP Infinix terbaru 2023 seri penerus dari Infinix Zero 5G yang diluncurkan pada Februari lalu. Apa saja keunggulan dari Infinix Zero 30 5G Indonesia ini? Berikut ulasan harga dan spesifikasi Infinix Zero 30 5G dikutip KaranganyarNews dari GSM Arena.

Salah satu fitur andalan dari Infinix Zero 30 5G adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 50 megapiksel. Kamera ini diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, kamera depan ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K dan frame rate 60 fps, cocok untuk para pembuat konten.

Tidak hanya kamera depan, kamera belakang dari Infinix Zero 30 5G juga tidak kalah menarik. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 108 megapiksel, kamera ultrawide 13 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera utama ini dilengkapi dengan teknologi PDAF (phase detection autofocus) yang bisa memfokuskan objek dengan cepat dan akurat.

Baca Juga: Spesifikasi OnePlus Open, HP Flagship Spek Premium Lengkap dengan Kamera Canggih

Kamera belakang ini juga memiliki beberapa fitur menarik, seperti dual video yang bisa merekam video dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, super night mode yang bisa meningkatkan kualitas foto di malam hari, dan night filter yang bisa memberikan efek warna yang berbeda pada foto.

Untuk lebih lengkapnya mari kita ulas spesifikasi unggulan yang tertanam pada Infinix Zero 30 5G.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM ARENA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x