Daftar Motor Listrik Serupa Vespa Matic Terbaru Desember 2023 di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

- 20 Desember 2023, 20:05 WIB
Daftar Motor Listrik Serupa Vespa Matic Terbaru Desember 2023 di Indonesia dengan Harga Terjangkau!
Daftar Motor Listrik Serupa Vespa Matic Terbaru Desember 2023 di Indonesia dengan Harga Terjangkau! / Website/Exotic Bike/

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi Motor Listrik Serupa Vespa Matic di Indonesia dirilis Desember 2023 cocok untuk yang mengidamkan ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

Kendaraan bermotor listrik semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, terutama bagi para penggemar Vespa yang ingin tetap tampil stylish namun dengan kesadaran akan lingkungan yang lebih tinggi.

Dalam beberapa tahun terakhir, minat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan semakin meningkat, dan motor listrik menjadi semakin populer di kalangan penggemar Vespa.

Vespa, yang dikenal sebagai kendaraan kelas premium dengan desain klasik yang diminati oleh kalangan anak muda, sayangnya memiliki harga yang tidak terjangkau bagi sebagian orang, dengan varian Vespa Matic yang memiliki harga mulai dari Rp40 jutaan di Indonesia.

Namun, sebagai opsi yang lebih terjangkau, Anda dapat mempertimbangkan varian motor listrik yang memiliki desain yang mirip dengan Vespa Matic.

Baca Juga: Coupon The Spike Volleyball Story Gratis Hari Ini: Klaim Hadiah Menarik dengan Kode Terbaru Desember 2023

Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa

Dalam hal ini, KaranganyarNews.com telah merangkum beberapa pilihan motor listrik yang mirip dengan Vespa Matic yang patut untuk dipertimbangkan dikutip dari berbagai sumber. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Exotic Sprinter Pro Max

Motor listrik dengan daya listrik mencapai 1200 Watt. Kecepatan maksimal yang dapat dicapainya adalah 65 Km/Jam.

Motor ini dilengkapi dengan 3 mode tambahan kecepatan berkendara, yaitu Eco, Normal, Sport, dan Boost.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah