HMD Siap Rilis Ponsel Flip Barbie Tahun Ini, Usung Konsep Retro

- 27 Februari 2024, 10:18 WIB
HMD dan Mattel telah memutuskan untuk berkolaborasi dan merilis telepon seluler (Ponsel) flip Barbie tahun ini berkonsep retro. (Foto: Pixabay/alfaunicorn81)
HMD dan Mattel telah memutuskan untuk berkolaborasi dan merilis telepon seluler (Ponsel) flip Barbie tahun ini berkonsep retro. (Foto: Pixabay/alfaunicorn81) /

KARANGANYARNEWS - HMD dan Mattel telah memutuskan untuk berkolaborasi dan merilis telepon seluler (Ponsel) flip Barbie musim panas ini. Ya, kedua perusahaan ini mencoba memanfaatkan euforia Barbiemania setelah penayangan film Barbie tahun lalu.

Melansir GSM Arena, Senin, 26 Februari 2024, HMD sebenarnya tidak memperkenalkan perangkat baru apa pun di MWC 2024, namun memberikan beberapa petunjuk menarik mengenai rencana masa depannya.

Pertama, HMD memiliki kemitraan baru dengan Mattel. Hal ini akan diwujudkan dalam produksi ponsel flip bertema Barbie yang bakal hadir pada Juli 2024.

Baca Juga: Pembalap Sepeda asal Boyolali, Terry Yudha Sabet Emas di Asia Track Championship 2024

Sejauh ini belum diketahui secara detail tentang ponsel Barbie, selain fakta handphone (HP) itu akan dirilis dengan warna merah muda.

HMD bakal merilis produk selulernya berkonsep “ponsel berfitur retro”, bukan ponsel clamshell dengan layar yang dapat dilipat.

Mattel menyatakan peluncuran ponsel Barbie x HMD menjanjikan momen menarik bagi para penggemar Barbie dari segala usia.

Baca Juga: Pemerintah Terapkan Sistem Identitas Digital Mulai Oktober 2024, Gantikan Fotokopi KTP

Menurut HMD, penjualan ponsel flip meningkat dua kali lipat di Eropa tahun lalu dengan perkiraan kenaikan lebih lanjut tahun ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x