Cara Megecas HP Agar Cepat Penuh: 4 Trik Ampuh untuk Semua Tipe HP

- 3 Juni 2024, 19:05 WIB
Cara Megecas HP Agar Cepat Penuh: 4 Trik Ampuh untuk Semua Tipe HP
Cara Megecas HP Agar Cepat Penuh: 4 Trik Ampuh untuk Semua Tipe HP /YouTube/

KARANGANYARNEWS - Apakah kamu sering merasa, mengecas HP kok terlalu lama? Simak artikel ini dengan seksama untuk menemukan 4 cara mengecas HP agar cepat penuh dengan mudah, agar kamu bisa mengoptmalkan penggunaan HP kamu. Baca artikel ini untuk trik terbaru!

Pasti sering dong ya, saat HP kamu butuh di-charge tapi kamu nggak sabar pengen cepet penuh. Nah, disini ada nih 4 trik jitu buat mengecas HP biar cepet penuh, tanpa perlu khawatir lagi. Yuk, simak tips-tipsnya di bawah ini! Dilansir dari YouTube GINI CARANYA inilah 4 Trik Ampuh Cara Ngecas HP Agar Cepat Penuh.

Cara Mengecas HP Agar Cepat Penuh

1. Matikan HP Saat Ngecas

Trik pertama yang paling mudah dan efektif adalah dengan mematikan HP kamu saat ngecas. Dengan mematikan HP, proses pengisian daya akan berjalan lebih cepat karena tidak ada aplikasi atau fitur lain yang ikut mengonsumsi daya baterai. Jadi, sebelum colok charger, pastikan dulu untuk mematikan HP ya.

2. Gunakan Mode Pesawat Saat Ngecas

Selain mematikan HP, kamu juga bisa mencoba menggunakan mode pesawat saat ngecas. Mode pesawat akan mematikan semua fitur komunikasi seperti sinyal telepon, Wi-Fi, dan Bluetooth yang dapat mengurangi konsumsi daya baterai. Dengan begitu, proses pengisian daya akan lebih cepat dan efisien.

Baca Juga: DUEL SMARTPHONE 5G! Perbandingan Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 10 5G Vs Oppo Reno 11 5G, Mana Lebih Unggul

3. Clear Semua Recent Aplikasi

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah