Tips Jitu Agar Baterai iPhone Awet dan Tahan Lama!

- 20 Juni 2024, 23:45 WIB
Tips Jitu Agar Baterai iPhone Awet dan Tahan Lama!
Tips Jitu Agar Baterai iPhone Awet dan Tahan Lama! /istockphoto.com

KARANGANYARNEWS - Temukan 13 tips jitu untuk membuat baterai iPhone-mu tetap awet dan tahan lama di artikel ini! Mulai dari mengaktifkan mode dark, mengatur notifikasi, sampai menonaktifkan fitur-fitur yang kurang penting. Bikin iPhone-mu lebih irit dan hemat baterai!

Pengguna iPhone pasti sering kesel, baterai iPhone-nya cepet banget habis, meski cuma dipakai aktivitas biasa aja? Nah, di artikel ini akan membahas 13 tips jitu agar baterai iPhone-mu tahan lama dan tidak cepat drop menurut YouTube Chanel GadgetBox . Siap-siap catat baik-baik, ya!

13 Tips Jitu Agar Baterai iPhone Awet dan Tahan Lama!

1. Aktifkan Dark Mode

Pertama, aktifkan mode Dark di iPhone-mu. Caranya mudah, cukup masuk ke Settings > Display & Brightness, lalu pilih Dark.

Ini bisa bikin konsumsi daya iPhone jadi lebih irit, lho. Karena, mode Dark akan mematikan piksel-piksel warna hitam, jadi tidak banyak menyedot daya baterai.

2. Matikan Fitur iCloud Backup

Cara untuk mematikn fitur ini cukup mudah, masuk ke Settings > [Namamu] > iCloud, lalu geser ke bawah sampai ketemu opsi iCloud Backup. Matikan agar aplikasi-aplikasi tidak terus menerus backup data ke awan.

Baca Juga: 8 Fitur Tersembunyi iPhone yang Jarang Diketahui Penggunanya, Sangat Berguna!

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah