Cek Bocoran Terbaru iPhone 16, Makin Bongsor, Disematkan Fitur AI Canggih

- 24 Juni 2024, 08:05 WIB
Cek Bocoran Terbaru iPhone 16, Makin Bongsor, Disematkan Fitur AI Canggih.
Cek Bocoran Terbaru iPhone 16, Makin Bongsor, Disematkan Fitur AI Canggih. /YouTube/Technizo Concept

KARANGANYARNEWS – Apabila mengacu pada tradisi, Apple diperkirakan merilis iPhone 16 pada September  2024. Beberapa bulan menjelang rilis,  bocoran iPhone 16 santer beredar di internet.

Ponsel pintar Apple ini disebut bakal tampil dalam dimensi bodi dan ukuran layar lebih besar dibanding para pendahulunya, terutama untuk model Pro dan Pro Max.

Bocoran terbaru menyebutkan Apple bakal menghadirkan fitur baru untuk model iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, tepatnya disematkan pada sektor kamera.

Baca Juga: Vivo X100 dan Vivo X Fold3 Pro Sudah Bisa Dibeli, Cashback Sampai Rp2 Juta! 

Peningkatan lainnya adalah hadirnya fitur AI dengan iOS 18. Disebutkan, AI Generatif hadir dalam fitur yang disebut Siri Summarization. Fitur ini mampu menghubungkan asisten suara Apple ke API ChatGPT. 

Dilansir dari Antara, Apple kabarnya sudah mendiskusikan terkait sektor ini dengan dengan OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, untuk mengembangkan fitur AI di iPhone.

Disebutkan salah satu bocoran penting iPhone 16 adalah  Apple sedang berupaya mengembangkan model AI yang memungkinkan pengeditan foto berdasarkan instruksi pengguna.

Baca Juga: Ketahui 5 Cara Mengatasi Baterai Cepat Habis di HyperOS: Tips Hemat Daya untuk Perangkat Optimal 

Peningkatan Sektor Kamera

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah