5 Waterpark di Batam Paling Cantik dan Kece Instagramable, Harga Tiket Murah Meriah

- 5 Juli 2023, 20:05 WIB

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark Paling Kece di Batam, Harga Tiket Murah Meriah. Silakan pilih guna merencanakan liburan yang menyegarkan mata, hati, jiwa dan pikiran dengan mengajak keluarga berenang di Waterpark di Batam dengan harga tiket yang murah. 

Tak hanya murah, 5 Waterpark di Batam, Kepulauan Riau ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Meskipun demikian, berapapun harga tiket Waterpark di Batam, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark di Batam ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Waterpark di Jambi dengan Pemandangan yang Indah, Bikin Tak Mau Pulang

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan lima Waterpark di Batam yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Baca Juga: 5 Waterpark di Batang, Alamat dan Harga Tiket Mulai Rp 5 Ribu

Nah, ini dia lima Waterpark di Batam yang paling kece badai, instagramable, bersih, jernih, indah dengan harga tiket masuk yang murah meriah.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah