Pembiayaan BSI Oto Ada Cashback hingga Rp 1 Juta dan Biaya Admin Hanya Rp 1,Buruan!

- 3 Februari 2022, 09:12 WIB
Jajaran direksi BSI dalam konferensi pers tentang kinerja Bank Syariah Indonesia tersebut di Jakarta, Rabu (2/2/2022).
Jajaran direksi BSI dalam konferensi pers tentang kinerja Bank Syariah Indonesia tersebut di Jakarta, Rabu (2/2/2022). /Humas BSI/

KARANGANYARNEWS-Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesetiaan nasabah selama satu tahun, BSI menghadirkan berbagai promo menarik, 1 hingga 28 Februari.

Seperti, kemudahan pengajuan pembiayaan BSI Oto dengan cashback hingga Rp 1 juta dan biaya admin hanya Rp 1.

Di sektor property, BSI Griya memberi penawaran menarik angsuran tetap dan promo margin setara 1,11% serta fasilitas menarik di antaranya bebas biaya provisi, appraisal, dan penalti.

Baca Juga: Mimpi Tak Terduga, Lady Gaga Masuk Nominasi BAFTA Award 2022

Ada pula berbagai promo menarik dari kartu pembiayaan BSI Hasanah Card. Seperti potongan harga hingga Rp 1 juta, cashback hingga Rp 500 ribu, dan program Buy 1 Get 1 Free. Untuk investasi emas, BSI Cicil Emas menawarkan special margin dan hadiah langsung mini gold.

Bagi nasabah pembiayaan mikro, BSI membagikan Logam Mulia Antam seberat 1 gram kepada 111 nasabah yang melakukan pencairan tercepat pada Februari 2022.

"Pengguna BSI Mobile juga mendapat keistimewaan bebas biaya admin untuk transaksi pembayaran dan pembelian," kata Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: Viral Kupu-kupu Malam Salah Lirik, Ini 7 Reaksi Paling Bikin Ngakak

Sementara itu, rangkaian milad BSI dimulai sejak 2 Februari 2022 diawali tasyakuran milad dan pemberian santunan bagi 1.111 anak yatim di seluruh Indonesia dan wakaf serentak untuk pembangunan Masjid BSI di Bakauheni Lampung. BSI juga akan meresmikan Masjid BSI di kawasan wisata Gunung Bromo.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah