Pertamina Jamin Stok Aman saat Natal dan Tahun Baru, meski Volume Kendaraan Meningkat

- 26 Desember 2023, 22:55 WIB
Pertamina jamin stok aman saat Natal dan Tahun Baru, meski volume kendaraan meningkat. Meningkatnya volume kendaraan saat libur Natal dan Tahun Baru berkaitan dengan kenaikan volume kendaraan di SPBU. (Foto Ilustrasi: Pixabay/bere_moonlight0)
Pertamina jamin stok aman saat Natal dan Tahun Baru, meski volume kendaraan meningkat. Meningkatnya volume kendaraan saat libur Natal dan Tahun Baru berkaitan dengan kenaikan volume kendaraan di SPBU. (Foto Ilustrasi: Pixabay/bere_moonlight0) /

KARANGANYARNEWS Pertamina Jamin Stok Aman saat Natal dan Tahun Baru, meski Volume Kendaraan Meningkat. Meningkatnya volume kendaraan saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) berkaitan dengan kenaikan volume kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Tingginya permintaan ini merupakan sesuatu yang wajar di kala semua masyarakat terkonsentrasi di satu titik.

Area Manager Comm, Rel & CSR Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengakui momen-momen seperti Lebaran dan Nataru memang meningkatkan volume transaksi di SPBU.

Dirinya memastikan keandalan stok di SPBU telah dipertebal hingga 15 persen dibandingkan konsumsi normal harian sebelum Nataru.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Solo Safari saat Libur Natal dan Tahun Baru, Cek di Sini

“Kami telah melakukan proyeksi dan mempertebal stok BBM (bahan bakar minyak) di seluruh lembaga penyalur BBM se-Jatimbalinus. Bahkan beragam layanan ekstra kami sediakan seperti motorist BBM delivery service untuk menembus kemacetan, mobile storage untuk memangkas jarak supply hingga SPBU Portable (Modular) di rest area yang tidak ada SPBU nya,” ungkapnya, dilansir dari laman Pertamina, pertamina.com, Selasa, 26 Desember 2023.

Ahad Rahedi menambahkan, masyarakat dan media ketika melihat antrean di SPBU jangan selalu melihat sebagai situasi kelangkaan.

“Stok di SPBU selalu ada, kami siaga menjaga stok agar tidak kosong. Jadi apabila antre ya wajar karena volume kendaraan meningkat. BBM kami pastikan selalu tersedia sehingga tidak sia-sia mengantre," kata Ahad Rahedi.

Baca Juga: Tahun Baru, PLN Tebar Promo Tambah Daya hingga 5500 VA, Tarif cuma Rp271.023

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: pertamina.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x