Horoskop Jawa Hari Ini: Profesi Paling Cocok Neptu Weton Sabtu Pahing

- 14 Agustus 2021, 13:59 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, bertepatan tanggal 14 Agustus 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, bertepatan tanggal 14 Agustus 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Apakah neptu weton kelahiran kalian Sabtu Pahing. Sudah bekerja dan atau berusaha hingga ‘titik darah penghabisan’, namun belum membuahkan sebagaiman dinginginka?

Atau bagi mereka yang masih berstatus sebagai ‘panji klantung’, telah bersusah payah mencari dan atau melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap juga belum ada satu pun yang diterima?

Bisa jadi, ketidakberhasilan hidup kalian selama ini, lebih dikarenakan ketidaksesuaian antara potensi dan karakteristik jatidiri kalian, dengan pekerjaan yang selama ini ditekuni, atau yang diinginkan bagi kalian yang masih nganggur.

Baca Juga: Horoskop Jawa Hari Ini: 6 Jodoh Pinasti Neptu Weton Jumat Legi

Profesi atau pekerjaan apa saja yang sesuai dengan potensi diri, serta karakteristik dasar orang yang dilahirkan pada Sabtu Pahing, sering juga disebut Sabtu Pahing dalam dialek masyarakat Jawa.

Menurut rumus logika matematik hitungan horoskop Jawa, neptu weton Sabtu Pahing bertepatan hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 hari Sabtu lambang  bilangannya (9), dan  pasaran Pahing neptunya juga (9).

“Jumlah neptu wetonnya (hari dan pasaran) 18, ‘paca suda’ atau ‘rakam’  disimbulkan ‘ lakuning paripurna’, artinya perjalanan menuju penyelesaian tahap akir,” terang Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton   

Aura spiritual positif dari ‘panca suda’ yang menaungi neptu wetonnya, menjadikan pemilik kelahiran hari Sabtu dan pasaran Pahing memiliki karakteristik kemandirian yang dapat diandalkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah