Horoskop Jawa Hari Ini: 7 Jodoh Pinasti Neptu Weton Senin Wage

- 16 Agustus 2021, 16:06 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Senin Wage, bertepatan tanggal 16 Agustus 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam horoskop Jawa teruntuk neptu woton Senin Wage, bertepatan tanggal 16 Agustus 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Kalian neptu wetonnya Senin Wage? Inilah jodoh ‘pinasti’ atau pasangan hidup yang paling cocok dengan karakteristik, keberuntungan aliran rejeki, dan  karir profesi kalian. 

Bukan hanya kalian sendiri, dapat juga untuk mendeteksi kecocokan perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih,  semisal calon istri atau suami yang kebetulan lahirnya Senin Wage.

Neptu weton Senin Wage, hitungan ligika matematik dalam rumus horoskop jawa delapan (8). Didapat dari penjumlahan lambang bilangan hari Senin neptunya empay (4), dan pasaran Wage nilai angkanya juga empat (4).

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

‘Panja Suda’ neptu weton dilambangkan ‘lakune geni’, perjalanan api. Sebagaimana karakteristik api yang membawa aura panas, pemilik neptu weton Senin Wage memang cenderung mudah tersinggung, dan tersulut amarah.

Namun demikian, jika aura spiritual panasnya api tersebut dikendalikan sesuai proporsi dan tepat momentumnya, akan berubah menjadi kehangatan bahkan kemesraan yang justru didambaharapkan semua orang.     

Aura spiritual positif neptu weton Senin Wage, menjadikannya dia seorang yang tidak pernah menyimpan dendam kesumat dihatinya. Jikalau terjadi perseteruhan dengan pasangan hidup, termasuk juga konflik dengan orang lain, kecuali mudah memaafkan juga tidak lagi mengungkit-ungkit dikemudian hari.

Baca Juga: Horoskop Jawa Hari Ini: Aura Pemikat Hati Neptu Weton Minggu Pon

Terlepas dari aura spiritual negatif ‘lakune geni’, pemilik jumlah neptu hari pasaran delapan (8) ini, selain berkarakteristik dasar penurut juga tergolong teguh setia memegang janji, terutama terhadap orang yang dia cintai.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x