Primbon Jawa: Inilah 5 ‘Jodoh Pinasti’ Neptu Weton Jumat Pahing

- 3 September 2021, 13:40 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pahing, bertepatan tanggal 03 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pahing, bertepatan tanggal 03 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Kalian lahirnya Jumat Pahing? Jika iya, inilah pasangan hidup yang sesuai karakteristik, psikologis dan karir profesi kalian berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Hitungan ‘jodoh pinasti’ menurut horoskop Jawa ini, dapat juga teruntuk mendeteksi kesesuaian perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang atau orang terdekat dan terkasih yang neptu weton Jumat Pahing.

Dalam rumus logika matematik primbon Jawa disebutkan, Jumat Pahing hitungannya besar, persisnya (15). Didapat dari penjumlahan neptu pasaran Pahing bernilai angka (9), dan neptu hari Jumlah berlambang bilangan (9).

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

“Pemilik neptu weton Jumat Pahing beraura spiritual ‘lakune srengenge’ atau perjalanan matahari,” kata Ki Buyut Lawu, motifator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Dia jelaskan juga, karakteristik dasar pemilik jumlah neptu weton (15) ini rela membantu dan memberikan apa yang dimilikinya, terutapa kepada orang-orang tercinta dan terdekatnya, tanpa berharap balas budi dari yang diberi.

Aura spiritual positif lainnya dari ‘lakune srengenge’, sebagaimana disebutkan juga dalam primbon Jawa, kelahiran hari pasaran Jumat Pahing sangat kreatif dan tidak mau berpangku tangan.

Baca Juga: Primbon Jawa: Neptu Weton Kamis Legi, Karir Profesimu Sain Teknologi

Ditanya terkait pasangan hidupnya, penulis buku ‘Horoskop  Jawa Milenial’ ini menyebutkan,  ‘jodoh pinasti’ atau pasangan hidup paling sesuai kelahiran Jumat Pahing, mereka yang punya jumlah neptu weton (9) atau (14).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x