Primbon Jawa, Inilah Ruah Melimpahnya Rejeki Weton Senin Wage

- 20 September 2021, 12:22 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Senin Wage, bertepatan tanggal 20 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Senin Wage, bertepatan tanggal 20 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Neptu weton kalian Senin Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan pasang surutnya aliran rejeki dari Illahi, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Senin Wage dalam ‘banoning’ kitab pawukon, perhitungan penanggalan tahun Jawa disebutkan, jumlah neptu weton (8) dari penambahan neptu hari Senin berlambang bilangan Senin (4) dan neptu pasaran Wage nilai angkanya juga (4).

Baca Juga: Primbon Jawa, Karir Prefesi Multimedia Seni Neptu Weton Minggu Pon

Nilai neptu weton ini dalam horoskop atau primbon Jawa, merupakan faktor penting yang selalu dipertimbangkan untuk medeteksi dan menentukan karakteristik, aliran rejeki, karir profesi maupun perjodohan seseorang. 

Menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, kelahiran Senin Wage dinaungi aura spiritual ‘lakuning geni’ atau perjalan api. Karakteristik dasarnya mudah tersingung, terutama jikalau terusik perasaan dan harga dirinya.

“Dibalik mudah ketersinggungannya, dia sangat sportif, beretos kerja tinggi dan penuh tanggung jawab mengemban amanah,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi.

Baca Juga: Primbon Jawa, Aura Pemikat Asmara Dahsyat Sabtu Pahing

Terkait pasang surutnya rejeki dari Illahi, dijelaskan juga dalam primbon Jawa, walau jumlah neptu wetonnya terhitung kecil (8), kelahiran Senin Wage selalu dikarunia kemudahan dan kelancaran aliran rejeki dari Illahi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x