Primbon Jawa, Cerai Mati Jodoh ‘Pinasti’ Sesama Senin Kliwon

- 11 Oktober 2021, 12:40 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Senin Kliwon, bertepatan tanggal 11 Oktober 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Senin Kliwon, bertepatan tanggal 11 Oktober 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Dalam primbon Jawa, jumlah neptu weton menjadi salah satu unsur penelusuran dan penentu karakteristik, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki maupun kecocokan perjodohan seseorang.

Nah, neptu weton kalian Senin Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan primbon Jawa kesesuaian perjodohan sesuai karakteristik, psikologis maupun karir profesi kalian.

Baca Juga: Primbon Jawa, Rejeki Minggu Wage Mengalir ‘Mbanyu Mili’

Dalam rumus logika matematik ilmu pawukon, hitungan penanggalan tahun Jawa, atau  perbintangan Jawa, dijelaskan hari dan pasaran Senin Kliwon memiliki jumlah neptu weton (12). 

Jumlah ini didapat dari perhitungan horoskop atau primbon Jawa, penambahan dari neptu hari Senin berlambang bilangan (4), dan pasaran Kliwon yang memiliki nilai angka (8).

Kelahiran hari pasaran Senin Kliwon yang memiliki jumlah neptu weton (12),  menurut Ki Buyut Lawu, dinaungi aura spiritual ‘macan ketawan’, terjemahan bebasnya harimau tertawan atau terkerangkeng.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Keiklasan Ketedudan Hati Neptu Weton Sabtu Pon

“Karakteristiknya cerdas dan berwawasan luas. Namun selalu dihantui rasa was-was, kecurigaan dan kecemburuan yang berlebihan,” terang motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x