Dispatch Bongkar Lagi Kisah Cinta Choi Young Ah-Kim Seon Ho, Isi Chat-nya Mengejutkan!

- 1 November 2021, 20:42 WIB
Dispatch telah membongkar kisah cinta antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah yang membuat tuduhan awal melakukan gaslighting dan aborsi secara paksa. (Dok. Koreaboo)
Dispatch telah membongkar kisah cinta antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah yang membuat tuduhan awal melakukan gaslighting dan aborsi secara paksa. (Dok. Koreaboo) /

KARANGANYARNEWS – Dispatch kembali merilis obrolan antara aktor Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya Choi Young Ah, ekspresenter prakiraan cuaca yang menjadi influencer.

Sebelumnya, Dispatch juga membeberkan ke publik kisah cinta keduanya.

Kali ini, pada Senin, 1 November 2021 (KST), media populer Korea itu mengungkap lebih banyak lagi log chat KakaoTalk antara sang aktor dengan mantan pacarnya yang kabarnya terjadi pada 24 Juli 2020, saat sang mantan pacar mengunjungi OBGYN dan mengonfirmasi kehamilannya.

Mengutip Koreaboo, Dispatch menyebut klaim Choi Young Ah tentang Kim Seon Ho "menjadi sampah" untuk kabar kehamilannya tampaknya tidak benar, berdasarkan 284 pesan yang dipertukarkan antara keduanya hari itu.

Baca Juga: Tak Patuhi Tarif RT-PCR, RS dan Lab Pemeriksa Covid-19 bakal Ditindak Tegas!

Menurut tangkapan layar yang diperoleh secara eksklusif oleh Dispatch, Choi Young Ah menghubungi Kim Seon Ho dengan kabar kehamilannya saat dia berada di lokasi syuting 2 Days 1 Night.

Seperti yang disebutkan dalam posting tuduhan awalnya, Choi Young Ah memang menyebutkan para dokter menasihatinya tentang risiko menggugurkan kandungan.

Berbeda dengan klaim mantan pacarnya, Kim Seon Ho membalas dengan dukungan penuh tentang kehamilannya.

Meskipun dihapus dari tangkapan layar percakapan Dispatch, pasangan itu diduga menyatakan kasih sayang satu sama lain dengan selfie dan emotikon hati.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x