3 Posisi Hubungan Intim Agar Punya Anak Laki-laki, Pengantin Muda Wajib Mencobanya

- 24 Desember 2021, 20:25 WIB
Ilustrasi hubungan intim
Ilustrasi hubungan intim /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Beberapa pasangan pengantin baru, banyak yang menginginkan langsung punya momongan setidaknya sepuluh bulan kemudian. Di era perkembangan teknologi ini, pasangan suami istri dapat menentukan jenis kelamin anaknya kelak dengan berbagai cara, termasuk melalui trik jitu saat berhubungan badan.

Ada tiga posisi hubungan intim yang direkomendasikan dapat berpeluang hamil dan melahirkan anak laki-laki. Untuk posisi hubungan intim untuk melahirkan anak perempuan silakan klik tautan 3 Posisi Hubungan Intim Agar Punya Anak Perempuan

Sekadar pemberitahuan terlebih dahulu, di dalam sperma pria terdapat dua kromosom, X dan Y. Jika saat hubungan intim ternyata kromosom X lebih cepat bertemu dengan sel telur, maka kelak akan lahir anak perempuan.

Baca Juga: Pengantin Baru di Klaten, Akad Nikah Bonusnya Tanduk Kathah

Sebaliknya, jika kromosom Y yang bertemu sel telur, maka saat pembuahan akan jadi anak laki-laki. Nah, jadi, ketiga posisi hubungan intim di bawah ini boleh dikatakan paling memungkinkan karena adanya penetrasi yang lebih mendalam sehingga kromosom Y lebih gesit dan cepat bertemu sel telur.

Namun, ketiga posisi hubungan intim yang bakal kami sebutkan di bawah nanti tidak sepenuhnya berhasil, jika jumlah kromosom X dan Y pada sperma tidak seimbang. Begitu juga dengan pasangan wanita yang wajib mengalami orgasme atau kontraksi yang disebut dengan istilah puncak kenikmatan.

Syarat wajib orgasme bagi wanita ini setidaknya jadi bahan renungan untuk pasangan lelaki agar tidak egois dan lebih mengedepankan keterbukaan komunikasi dengan pasangan. Bahkan ada lagi syarat yang menyebutkan bahwa hubungan intim diwajibkan saat hari ovulasi.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pelaku Kejahatan Siber Modus Phising-Phone Sex

Harus tepat. Tidak boleh sehari lebih awal karena saat hari ovulasi, sperma kromosom Y akan lebih gesit melebihi kromosom X untuk menuju sel telur tanpa menunggu sel telur muncul.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x