3 Posisi Hubungan Intim Agar Punya Anak Perempuan

- 24 Desember 2021, 22:31 WIB
Ilustrasi ibu dan anaknya
Ilustrasi ibu dan anaknya /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Melengkapi artikel sebelumnya berjudul 3 Posisi Hubungan Intim Agar Punya Anak Laki-laki, berikut ini kami bagikan tips sebaliknya. Apalagi kalau bukan 3 posisi hubungan intim supaya memiliki anak perempuan.

Imut-imut dan menggemaskan. Itulah salah satu ciri khas anak perempuan yang membuat pasangan suami istri ingin memilikinya. Kehadiran anak perempuan dalam keluarga sering menjadikan sosoknya seperti malaikat penjaga yang mengingatkan banyak hal untuk orangtuanya 

Ya, sebagaimana ditulis di artikel berikutnya, bahwa hingga saat ini pasangan suami istri bisa melakukan usaha untuk memilih jenis kelamin anaknya kelak. Salah satu caranya adalah memahami teknik posisi hubungan intim yang tepat.

Baca Juga: 3 Posisi Hubungan Intim Agar Punya Anak Laki-laki, Pengantin Muda Wajib Mencobanya

Dikutip dari beberapa sumber di artikel sebelumnya, berikut ini tiga posisi hubungan intim untuk dapat melahirkan anak perempuan.

1. Woman on Top di Gerbang Saja

Apa itu maksudnya? Maksudnya adalah posisi wanita berada di atas setengah jongkok, sedangkan posisi pria terlentang menghadap ke atas. 

Namun, bukan seperti Woman on Top pada umumnya, melainkan Woman on Top dengan penetrasi yang tidak boleh mendalam alias cukup di bagian permukaan saja. 

Baca Juga: Ini Alasan Hasrat Bercinta Menggebu Saat Cuaca Dingin  

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berita Subang PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x