Primbon Jawa: Pilih Salah Satu, Inilah 6 Jodoh Pinasti Rabu Wage

- 29 Desember 2021, 05:30 WIB
Hitungan kecocokan perjodohan berdasar rumus logika matematik dalam primbon Jawa, teruntuk neptu woton Rabu Wage
Hitungan kecocokan perjodohan berdasar rumus logika matematik dalam primbon Jawa, teruntuk neptu woton Rabu Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan primbon Jawa Rabu Wage. Neptu weton kalian Rabu Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang terkasih kalian.

Inilah hitungan rumus logika matematik primbon Jawa, terkait perjodohan yang sesuai karakteristik, karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Kelahiran hari pasaran Rabu Wage dalam hitungan primbon Jawa disebutkan, neptu weton berjumlah (11). Didapat dari penambahan neptu pasaran wage bernilai angka (4), dan neptu hari Rabu berlambang bilangan (7).

Baca Juga: Primbon Jawa: Selasa Pon, Inilah Penangkal Aura Bujuk Rayu Lawan Jenismu

Hari penjumlahan neptu weton kelahiran ini, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, dinaungi aura spiritual sumur sinaba. Maksudnya, memiliki wawasan spiritiual riliqius tinggi nan luas.

Aura spiritual yang menaungi kelahirannya itulah, menjadikan dia lebih mampu membimbing keluarga maupun orang-orang terdekatnya menuju kebaikan dan kemuliaan hidup.

“Selebihnya juga selalu menjadi ‘paran para’ atau tempat mencari dan menemukan pencerahan bagi orang lain,” Terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ di lereng Gunung Lawu tadi.

Baca Juga: Pasien Omicron Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Begini Kronologinya

Dalam primbon Jawa juga dijelaskan, subur sinaba juga tempat paling tepat menemukan solusi berbagai permasalahan hidup, sekaligus menimba ilmu spiritual reliqius, termasuk didalamnya ilmu agama.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x