Curhat Ashanty Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Dibilang Beban Negara

- 8 Januari 2022, 13:19 WIB
Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan di Turki. Istri Anang Hermansyah itu saat ini menjalani isolasi di rumah sakit. (Foto: Instagram/ashanty_ash)
Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan di Turki. Istri Anang Hermansyah itu saat ini menjalani isolasi di rumah sakit. (Foto: Instagram/ashanty_ash) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan di Turki. Istri Anang Hermansyah itu diduga terpapar virus corona varian Omicron.

Menanggapi berbagai kabar beredar di media sosial maupun media lainnya, Ashanty pun merilis pernyataan yang diunggah di akun Instagram miliknya, @ashanty_ash, Jumat, 7 Desember 2022.

"Buat teman-teman dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," ungkapnya.

Baca Juga: Bintangi Cleopatra, Gal Gadot Ingin Rayakan Warisan Sang Ratu

Ashanty juga mengatakan sebelum dirinya terbang, baik di hotel maupun di bandara Istanbul telah melakukan tes PCR dan dinyatakan hasilnya negatif Covid-19.

Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, wanita cantik itu dan keluarga langsung menuju hotel untuk menjalani karantina sambil menunggu hasil tes PCR.

Tak disangka, setelah hasilnya keluar ternyata dinyatakan positif Covid-19.

Mengetahui hal itu, Ashanty pun bergegas menuju rumah sakit yang telah disarankan Satgas Covid-19 untuk karantina.

"Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di rumah sakit," beber dia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x