Heboh! Pernah Tuduh Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Nyelaras Bikin Video Minta Maaf

- 12 Februari 2022, 09:11 WIB
Klarifikasi Nyelaras atas pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman..
Klarifikasi Nyelaras atas pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman.. /Tangkapan layar Twitter Nyelaras @quweenjojo.

KARANGANYARNEWS – Masih ingat pemilik akun Twitter Nyelaras @quweenjojo yang pernah mengaku mengalami pelecehan seksual dari Gofar Hilman Juni 2021 lalu?

Akun tersebut tiba-tiba mengunggah video permintaan maaf kepada Gofar dan keluarganya terkait dengan pengakuannya setahun lalu.

Didampingi kedua orangtuanya, Nyelaras membantah penyiar radio itu telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Video diunggah di Twitter  Jumat malam (11/2/20220. 

Baca Juga: Aya Canina Mengaku Alami Kekerasan dalam Pacaran, Begini Kata Amigdala

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin, yang memiliki akun Twitter @quweenjojo saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat pada 8 Juni 2021.

Yang menuduh Pak Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual. Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya,” katanya.

Dalam videonya, Syerin menyatakan videonya dibuat tanpa paksaan. Menurut dia, tidak ada peristiwa  pelecehan seksual dari Gofar terhadapnya.

Baca Juga: Profil Aya Canina, Mantan Vokalis Amigdala yang Ngaku Jadi Korban Kekerasan dalam Pacaran

“Saya pergi ke Rumah Opa sendiri, minum alkohol atau mabuk, di sana saya bertemu Pak Gofar Hilman dan berniat untuk membuat video selfie,” katanya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Twitter @quweenjojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x