Aya Canina Mengaku Alami Kekerasan dalam Pacaran, Begini Kata Amigdala

- 10 Februari 2022, 21:33 WIB
Kukira Kau Rumah, Amigdala.
Kukira Kau Rumah, Amigdala. /Tangkapan layar YouTube Amigdala Official

KARANGANYARNEWS – Grup band Amidala menjadi perbicangan di media sosial setelah mantan vokalisnya, Aya Canina, buka suara terkait alasan hengkangnya dari grup itu.

Diketahui, Aya Canina membuat pengakuan mengejutkan. Dia keluar dari grup band Amigdala karena mendapat kekerasan dalam pacaran selama 3,5 tahun.

Aya Canina, penulis lagu Kukira Kau Rumah, menyebut pelakunya adalah salah satu personel Amigdala yang saat kejadian menjadi pacarnya.

Baca Juga: Profil Aya Canina, Mantan Vokalis Amigdala yang Ngaku Jadi Korban Kekerasan dalam Pacaran

“Siapa pacar saya waktu itu? Vokal 2 sekaligus lead gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya,” tulis Aya Canina melalui akun Instagram @ayacanina.

Menanggapi pengakuan Aya Canina, manajemen Amigdala memberikan pernyataan sikap terkait kasus kekerasan dalam pacaran yang dialami Aya Canina.

Dalam postingan instagram @musikamigdala, Amigdala menulis tetap berkomitmen memenuhi tuntutan yang diberikan oleh penyintas kepada Amigdala.

Baca Juga: Aya Canina Hengkang dari Amigdala 'Kukira Kau Rumah', Alami Kekerasaan dalam Pacaran

Amigdala juga menegaskan berpihak penuh kepada penyintas, termasuk memberikan ruang aman yang bebas dari segala bentuk kekerasan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah