Kumpulan Foto Cita Citata Ciblon, Bikin Penggemarnya Ingin Ikut Nyemplung

- 12 Februari 2022, 20:12 WIB
Cita Citata berenang
Cita Citata berenang /Instagram

KARANGANYARNEWS - Cita-citata boleh dinobatkan sebagai satu-satunya pedangdut berwajah kalem. Tidak ada norak-noraknya sama sekali, bahkan saat ia mandi di kolam renang alias Ciblon alias nyemplung.

Cita Citata yang dikenal lewat tembang Sakitnya Tuh Di sini itu kerap mengunggah foto-fotonya di akun Instagramnya. Dari aktivitas harian, nge-gym, manggung, hingga liburan di berbagai tempat.

Salah satu tema foto yang diunggah Cita Citata adalah foto-foto saat ia sedang mandi. Eits tunggu dulu, mandi di sini maksudnya mandi di kolam renang atau Ciblon atau nyemplung.

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Siri dengan Al Ghazali, Ini Profil dan Foto-foto Alyssa Daguise

Profil Cita Citata

Sebelum kita nikmati jepretan foto yang artistik dan natural, ini dia, profil Cita Citata yang wajib diketahui dulu, khusunya bagi penggemar barunya.

Ya, Cita Citata adalah wanita cantik, manis, mungil dan menggemaskan. Wajahnya kalem. Jarang sekali berdandan menor bak Demmy More.

Wanita cantik ini lahir di Bandung pada 14 Agustus 1994 dengan nama asli Cita Rahayu dari seorang ibu bernama Otih Juariah dan seorang ayahnya bernama Herdi Suwito.

Baca Juga: Aduhai, Ini Profil dan Foto Marion Jola yang Baru Merilis Lagu Overthinking

Bakat menyanyi wanita cantik ini sebenarnya sudah terlihat saat masih kecil, yakni sejak masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 4.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah