Halo, Anya Geraldine Jadi Selingkuhan Lagi di Film Garis Waktu

- 19 Februari 2022, 08:05 WIB
Film Garis Waktu.
Film Garis Waktu. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS  – Anya Geraldine kembali menjadi selingkuhan Reza Rahadian. Kali ini mereka bermain di film Garis Waktu garapan Jeihan Angga Pradana.

Jeihan Angga Pradana selama ini menyutradarai film-film pendek. Dia memulai memulai debut sutradara film panjang lewat Mekah I'm Coming.

Melalui film itu, Jeihan meraih penghargaan kategori Sutradara Pilihan dalam Festifal Film 2020. Film itu juga merebut Skenario Terpilih pada festival yang sama.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Nadir Fiersa Besari

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Fiersa Besari, Garis Waktu  juga melibatkan Michelle Ziudith yang aktingnya dipuji saat bermain di film London Love Story.

Selain ketiga pemeran utama, deretan nama seperti Izabel Yahya, Bambang Paningron Astiaji, dan  Giras Basuwondo juga terlibat dalam film Garis Waktu.

Film ini produksi MD Pictures ini dijadwalkan tayang  di bioskop24 Februari. MD Pictures diketahui sebelumya sukses dengan serial Layangan Putus.

Baca Juga: Film Before, Now & Then, Kisah Perempuan di Tengah Intrik Politik dan Keluarga Tahun 1960-an

Garis Waktu mengisahkan hubungan cinta Senandika (Reza Rahadian), dan April (Michelle Ziudith). Kemudian muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) sebagai orang ketiga.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah