Primbon Jawa; Sederet Wirausaha Pendulang Rejeki Sabtu Pahing

- 12 Maret 2022, 06:45 WIB
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, terkait kunci kesuksesasan karir profesi
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, terkait kunci kesuksesasan karir profesi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton kalian Sabtu Pahing? Sudah bekerja dan atau berusaha hingga ‘titik darah penghabisan’, namun belum membuahkan sebagaiman dinginginka.

Primbon atau Horoskop Jawa ini, teruntuk juga yang masih berstatus sebagai ‘panji klantung’, telah bersusah payah mencari dan atau melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap juga belum ada satu pun yang diterima.

Bisa jadi, ketidakberhasilan hidup kalian selama ini, lebih dikarenakan ketidaksesuaian antara potensi dan karakteristik jatidiri kalian, dengan pekerjaan yang selama ini ditekuni, atau yang diinginkan bagi kalian yang masih nganggur.

Baca Juga: Primbon Kamis Kliwon; Inilah Jalur Bebas Hambatan Penjemput Rejekmu

Logika matematik Primbon Jawa, menjelaskan karir profesi atau pekerjaan yang sesuai dengan potensi diri, serta karakteristik dasar orang yang dilahirkan pada neptu weton Sabtu Pahing.

Dalam Primbon Jawa yang mendasar pada ilmu Pawukon, perhitungan penanggalan tahun Saka dan tahun Jawa disebutkan, neptu hari Sabtu lambang  bilangannya (9), dan  pasaran Pahing neptunya juga (9).

“Jumlah neptu weton hari dan pasaran (18)  disimbulkan ‘lakuning paripurna’, artinya perjalanan menuju penyelesaian tahap akir,” terang Ki Buyut Lawu di lereng Gunung Lawu.

  Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Aura spiritual positif yang menaungi neptu weton ini, menjadikan pemilik kelahiran weton Sabtu dan pasaran Pahing memiliki karakteristik kemandirian yang dapat diandalkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x