Foto-foto Tematik Kar Katherine Waktu di Kamar Mandi, dari Kungkum hingga Munthuk

- 24 Maret 2022, 18:59 WIB
Kar Katherine mandi
Kar Katherine mandi /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Meskipun sepele karena rutin dilakukan, aktivitas mandi yang benar memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Seperti yang juga dilakukan Selebgram cantik Kar Katherine yang beberapa kali mengunggah foto dirinya saat mandi.

Seperti diketahui, model yang juga Selebgram aduhai saat ini tengah jadi sorotan lantaran disebut-sebut sebagai istri muda Hotman Paris, pengacara kondang yang dikenal humoris, humanis tapi juga kritis.

Namun, Kar Katherine cuek bebek. Wanita cantik kelahiran Makassar ini bahkan mengaku sudah terbiasa mendapat komentar negatif dari netizen, apalagi para haters.

Baca Juga: 7 Foto Tematik Tante Ernie saat Mandi, Bikin Fans Beratnya Masuk Angin dan Pusing Tujuh Keliling

Bintang film Backstage itu berpendapat, kedekatannya dengan Hotamn Paris hanya sebatas teman. Tidak lebih. 

Komentar miring netizen terhadap dirinya bisa jadi karena tak lepas dari foto-foto dirinya yang kerap diunggahnya di akun Instagram. Hampir semuanya tampil minim busana.

Namun, ada beberapa foto tematik, yakni bertema khusus yang pernah diunggah Kar Katherine. Tema tersebut adalah aktivitasnya saat di kamar mandi. 

Baca Juga: 5 Foto Tante Atien saat Mandi Biar Awet Muda

Foto-foto tersebut tak sevulgar saat berpose mengenakan pakaian khusus untuk berenang karena tertutup busa sabun atau dalam bahasa Jawa disebut unthuk. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x