Begini Kronologi Lengkap Alffy Rev Dapat Dana Sponsor dari Doni Salmanan

- 24 Maret 2022, 17:14 WIB
Alffy Rev
Alffy Rev /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Sesuai jadwal, hari ini Kamis, 24 Maret 2022, penyidik Dittipidsiber (Direktorat Tindak Pidana Siber) Bareskrim Polri memeriksa musisi Alffy Rev. Youtuber sukses itu diperiksa sebagai saksi dalam perkara penipuan investasi trading Binary Option Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Selesai diperiksa, Alffy Rev angkat bicara tentang pemeriksaan dirinya terkait uang sponsor yang diberikan oleh Doni Salmanan. Uang sponsor tersebut untuk mendanai proyek Wonderland Indonesia.

"Intinya tadi saya bercerita aja ke pihak penyidik. Saya santai kayak bener-bener menceritakan apa yang terjadi, terus bagaimana Wonderland Indonesia bisa suport Doni," ujar Alffy Rev di depan para awak media yang bertugas liputan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis 24 Maret 2022.

Baca Juga: Tidak Ikut Main Trading, Ini Rincian Lengkap Modus Tipu-tipu Doni Salmanan dan Pembagian Hasilnya

Tidak Sampai Miliaran

Alffy menegaskan bahwa jumlah atau nominal dana sponsor yang diberikan Doni Salmanan tidak sampai miliaran. Dana tersebut, kata Alffy, digunakan untuk mendanai proyek besar bernama Wonderland Indonesia tersebut.

"Enggak sampai 1 miliar, (ratusan juta) ya," terangnya.

Kronologi Didanai Doni Salmanan

Lebih lanjut Alffy juga menjelaskan kronologi lengkap Doni Salmanan yang juga crazy rich asal Bandung tersebut mendanai proyek yang saat itu digarapnya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x