10 Foto Yana Sizikova, Petenis Cantik Rusia di Dalam dan Luar Lapangan yang Sama-sama Aduhai

- 24 Maret 2022, 18:02 WIB
Yana Sizikova petenis Rusia
Yana Sizikova petenis Rusia /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nahhhh ini dia foto-foto dan profil petenis cantik dan seksi asal negerinya Vladimir Putin, Rusia. Namanya Yana Sizikova, yang pernah terjerat masalah hukum terkait pengaturan skor dalam turnamen.

Yana Sizikova lahir pada 12 November 1994 di Moskow, Rusia dengan nama lengkap Yana Dmitriyevna Sizikova. Dirinya masih menjadi perhatian para pecinta tenis dunia lantaran prestasi dan juga kecantikannya bak seorang model.

Sayangnya, Yana Sizikova sempat tersandung masalah hukum. Tepatnya pada Jumat 4 Juni 2021, wanita cantik ini ditangkap polisi di Roland Garros setelah kekalahan putaran pertama ganda terbuka Prancis pada 2020.

Baca Juga: Foto-foto Aduhai dan Profil Angelina Petrova, Wanita Paling Bikin Cekot-cekot dari Ukraina

Menurut Reuters, perbuatan nakal Yana Sizikova tercium pada Oktober 2020 lalu. Atas dugaan itu, polisi di Paris kemudian melakukan investigasi.

Saat itu, banyak yang bertaruh Yana Sizikova yang bermain pada Prancis Terbuka 2020 bakal melakukan servis dan break pada set kedua. Anehnya, banyak yang bertaruh jika hal tersebut bakal terjadi.

Padahal, Prancis Terbuka 2020 merupakan ajang Grand Slam perdana Yana Sizikova. Karena sejumlah kecurigaan, Federasi Tenis Prancis melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: 15 Foto Maria Zotova Karateka Seksi dari Rusia, Macam-macam Bisa Babak Bundas

Yana Sizikova kemudian ditangkap ketika tengah melakukan sesi pendinginan, usai laga. Kamar hotelnya juga digeledah, untuk mencari barang bukti pendukung lainnya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x