Foto-foto Aduhai dan Profil Angelina Petrova, Wanita Paling Bikin Cekot-cekot dari Ukraina

- 21 Maret 2022, 18:48 WIB
Angelina Petrova, model aduhai dari Ukraina
Angelina Petrova, model aduhai dari Ukraina /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Sosok wanita Ukraina paling aduhai dan bikin kepala para kaum Adam pusing tujuh keliling hingga cekot-cekot bukan tak lain adalah Angelina Petrova.

Ya, bikin pusing cekot-cekotnya Angelina Petrova bukan tak lain karena selain cantik, ia juga dikenal kontrovesial dengan aksi-aksinya sebagain model majalah dewasa. 

Angelina Petrova sempat bikin geger masyarakat pengguna internet dunia atau netizen di seluruh belahan dunia lantaran ia menggelar aksi nekad.

Aksi nekadnya adalah rela mengunggah postingan foto di saat dia menutup sekujur tubuhnya hanya dengan sehelai selendang di bagian sensitifnya.

Hal itu ia lakukan pada tahun 2015 lalu demi klub sepakbola yang ia sayangi yang saat itu sedang bangkrut, yakni FC Metalurh Zaporizhhya.

Foto-foto hasil pemotretan itu kemudian dijual sebagai merchandise dan uang hasil penjualannya digunakan untuk menambah kas tim kesayangannya. 

Namun, perjuangan tersebut tidak membuahkan hasil. Menurut DailyStar, tim asal kota kelahirannya, Zaporishhya itu masih saja bangkrut alias kukut. 

Kabar terbaru menyebutkan, wanita cantik asli Ukraina ini menyerukan pesan perdamaian. Hal itu ia lakukan akun media sosial miliknya setelah terjadi perang di Ukraina, di mana pasukan tentara Rusia melakukan serangan.

Bedanya, kali ini ia tidak menyertakan foto aduhai.

Profil Angelina Petrova

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x