15 Foto Maria Zotova Karateka Seksi dari Rusia, Macam-macam Bisa Babak Bundas

- 23 Maret 2022, 15:39 WIB
Maria Zotova
Maria Zotova /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Bukan penyanyi, bukan aktris, bukan presenter, bukan pula seorang model. Itulah sosok Karateka cantik asli dari Rusia, Maria Zotova.

Tak hanya cantik menawan bak bidadari turun dari khayangan, Maria Zotova juga memiliki body yang aduhai. Pirang rambutnya menambah keanggunan yang berpadu dengan sorot bola matanya.

Auto klepek-klepek, meleleh kemudian jatuh cinta hingga tergila-gila.

Baca Juga: Waduh Biyung! Mau Tawuran, Pelajar SMP di Cakung Mewek Saat Diciduk Polisi

Ya, jika dinilai, kecantikan Maria Zotova termasuk di atas rata-rata. Bukan tidak mungkin orang yang sekilas melihatnya bakal mengira dia seorang model atau seorang artis.

Tapi di balik kecantikan dan keseksian tubuhnya yang kencang, tersimpan keterampilan strategi dan jurus-jurus yang sanggup melumpuhkan, bahkan mencabut nyawa seseorang.

Karena Maria Zotova memang bukan sembarangan orang, saat ini sudah di peringkat atas di karate, yakni sabuk hitam dan sudah bergelar master.

Baca Juga: Viral Honor Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Rara Isti; Setara Beban Tanggungjawabnya

Maria Zotova sebagaimana dilansir RT.com, merupakan salah satu anggota tim nasional Karate Rusia. Gelar juara yang diperolehnya dalam kejuaraan kategori U-21 setidaknya membuktikan bahwa ia tidak hanya bermodal tampang menawan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x