7 Foto Tematik Tante Ernie saat Mandi, Bikin Fans Beratnya Masuk Angin dan Pusing Tujuh Keliling

- 1 Maret 2022, 20:55 WIB
Tante Erni di sela mandi di kolam renang
Tante Erni di sela mandi di kolam renang /Instagram

KARANGANYARNEWS - Tante Ernie hingga saat ini masih bertahan sebagai Selebgram cantik pemersatu bangsa dan negara. Senyumnya menyejukkan, membuat hati para fansnya bak disiram air pegunungan.

Bukan artis film, artis sinetron, pedangdut, dan bukan pula politisi. Itulah sosok Tante Ernie yang masih digadang-gadang menjadi Selebgram pemersatu bangsa.

Tante Ernie menurut beberapa sumber mempunyai nama Ernie Judojono. Nama belakang itu disebut-sebut netizen sebagai nama suaminya, Irwan Judojono.

Baca Juga: 5 Foto Tante Atien saat Mandi Biar Awet Muda

Suaminya itu diketahui merupakan Direktur Utama PT Niaga Tata Utama. Pasangan ini mempunyai tiga anak. Salah satunya sudah beranjak dewasa dan sedang kuliah di perguruan tinggi.

Meskipun cantik, seksi dan beraura menyejukkan, wanita berusia 45 tahun ini belum terlihat meniti karier di dunia entertainment. Dirinya menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Meskipun aktivitasnya menjadi ibu rumah tangga, tak jarang ia terlihat tampil dengan pesona kecantikan dan kemolekan yang seperti seorang model atau selebriti yang bolak-balik tampil di layar kaca maupun layar lebar. 

Baca Juga: 7 Foto Dianna Dee Starlight Paling Spektakuler, Selebgram Pemersatu Bangsa Saingan Berat Tante Ernie

Maka tidaklah mengherankan jika akun Instagramnya diikuti lebih dari dua juta netizen. Apalagi beberapa foto dirinya kerap memperlihatkan aset dirinya yang mengundang komentar dari kaum Adam.

Salah satu foto dirinya yang di-posting di antaranya adalah yang bertema mandi di kolam renang yang disukai hampir menyentuh angka ratusan ribu. Itu belum komentarnya yang sebagian besar bernada kagum, menggoda dan menggelitik.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x