Isi Pidato Lengkap dan Permohonan Maaf Will Smith Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar

- 29 Maret 2022, 00:13 WIB
Isi pidato lengkap dan permohonan Maaf Will Smith usai tampar Chris Rock di Panggung Oscar Academy Awards ke-94, Senin, 28 Maret 2022 waktu Indonesia. (Foto: Music Mayhem)
Isi pidato lengkap dan permohonan Maaf Will Smith usai tampar Chris Rock di Panggung Oscar Academy Awards ke-94, Senin, 28 Maret 2022 waktu Indonesia. (Foto: Music Mayhem) /

KARANGANYARNEWS - Isi Pidato Lengkap dan Permohonan Maaf Will Smith Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar. Will Smith menangis saat menerima Oscar pertamanya untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama di Academy Awards ke-94 pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat atau Senin, 28 Maret 2022 waktu Indonesia.

Will Smith yang menang karena perannya sebagai Richard Williams, ayah dari superstar tenis Venus dan Serena Williams, naik ke panggung untuk menerima Oscar.

Setelah Samuel L Jackson, Uma Thurman, dan John Travolta memberikan trofi penghargaan kepada Will Smith, aktor 53 tahun itu lalu menuju ke mikrofon dan berpidato dengan berlinang air mata.

Baca Juga: Kondisi Terkini Rian D’Masiv Usai Kecelakaan Mobil

“Richard Williams adalah pembela yang gigih bagi keluarganya,” kata Will Smith membuka pidatonya, dikutip dari Music Mayhem.

“Saat ini dalam hidup saya, Pada saat ini, saya dipenuhi panggilan Tuhan untuk hal yang perlu dilakukan dan berada di dunia ini. Membuat film ini, saya harus melindungi Aunjanue Ellis, yang merupakan salah satu orang paling kuat dan paling lembut yang pernah saya temui. Saya harus melindungi Saniyya dan Demi, dua aktris yang memerankan Venus dan Serena.”

“Saya dipanggil dalam kehidupan ini untuk mencintai orang-orang, melindungi orang lain, dan menjadi sesuatu bagi banyak orang.

“Saya tahu apa yang kita lakukan, Anda harus bisa menghadapi pelecehan, Anda harus dapat menghadapi orang-orang yang membicarakan hal gila tentang Anda.

Baca Juga: Beda Tradisi Nyadran dengan Ziarah, Orang Sering Salah Kaprah

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Music Mayhem


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x