Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia, Sempat Unggah Video Proyek Tol

- 8 April 2022, 14:24 WIB
Richard Oh yang dikenal sebagai sutradara dan aktor meninggal dunia pada Kamis (07/04/2022) pukul 19.30 di RS Eka Hospital BSD Tangerang, Banten. (Foto: Instagram richard0h._)
Richard Oh yang dikenal sebagai sutradara dan aktor meninggal dunia pada Kamis (07/04/2022) pukul 19.30 di RS Eka Hospital BSD Tangerang, Banten. (Foto: Instagram richard0h._) /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Tanah Air. Richard Oh yang dikenal sebagai sutradara dan aktor meninggal dunia pada Kamis, 7 April 2022 pukul 19.30 di RS Eka Hospital BSD Tangerang, Banten.

Kabar meninggalnya sutradara film Perburuan adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer ini mengejutkan sejumlah rekan dari lelaki bernama asli Abdurrahman bi Yong Masio.

Salah satu yang mengucapkan bela sungkawa mendalam ialah rekan sesama pegiat industri film, Joko Anwar.

Dalam akun Instagramnya, @jokoanwar, sutradara film Perempuan Tanah Jahanam menuliskan pernyataan duka cita untuk mendiang Richard Oh.

Baca Juga: Polisi Ringkus 3 Tahanan Kabur di Klaten, 4 Masih Diburu

"Forever my dearest brother, mentor. You were loved by many. Selamat jalan, Kokoh. Kami sudah rindu. Rest in peace, Richard Oh." tulis Joko Anwar, Jumat, 8 April 2022.

Sementara itu, beberapa jam sebelum meninggal dunia, Richard Oh sempat mengunggah video pembangunan jalan tol.

Video unggahan di akun Instagram  richard0h._ menampilkan detail konstruksi jalan tol yang diambil menggunakan kamera drone.

"Fly by the new Toll Road Construction (Says the toll road supervisor) | FPV Freestyle Proxy," tulis Richard Oh memberi keterangan video unggahannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah