Polisi Ringkus 3 Tahanan Kabur di Klaten, 4 Masih Diburu

- 8 April 2022, 11:42 WIB
Jajaran kepolisian Polres Boyolali berhasil meringkus tiga tahanan yang sempat kabur di wilayah Pedan, Klaten. Saat ini polisi masih memburu empat lainnya. (Foto/Pixabay/Dieter_G)
Jajaran kepolisian Polres Boyolali berhasil meringkus tiga tahanan yang sempat kabur di wilayah Pedan, Klaten. Saat ini polisi masih memburu empat lainnya. (Foto/Pixabay/Dieter_G) /

KARANGANYARNEWS - Polisi Ringkus 3 Tahanan Kabur di Klaten, 4 Masih Diburu. Tujuh tahanan rutan Polres Boyolali kabur dengan cara memotong jeruji besi di bagian atap. Kaburnya tahanan ini diketahui sejak Rabu, 6 April 2022 sekira pukul 15.30 WIB.

Menindaklanjuti kaburnya ketujuh tahanan, jajaran kepolisian Polres Boyolali langsung melakukan pengejaran.

Tiga tahanan yang melarikan diri di wilayah Pedan, Klaten berhasil ditangkap.

Mereka adalah Briyan Sabora alias Brian bin Darmadiyono, Jibran Koirmmuna alias Jimbeng bin Rahmad Zaenuri, dan Yusup alias Lasno.

Baca Juga: Wajib Dicatat, Ini 4 Amalan Hari Jumat yang Dianjurkan Rasulullah

“Setelah dilakukan upaya pencarian terhadap para tahanan yang melarikan diri tersebut, sekitar pukul 15.30 WIB tiga tahanan berhasil ditangkap kembali," kata Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (08/04/2022).

Diungkapkan, ketiga tahanan berhasil ditangkap saat ini sudah dikembalikan ke dalam sel rutan Polres Boyolali.

"Terhadap empat orang tahanan lainnya masih dalam pencarian," tambah Kapolres.

Menurut AKBP Asep Mauludin, pada Rabu, 6 April 2022 sekira pukul 02.02 WIB, ketiga tahanan itu bersama empat rekannya melarikan diri dari rutan Polres dengan cara memotong jeruji di bagian atap.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x