Keindahan Begitu Menyilaukan Sebelum Kita Miliki

- 14 April 2022, 19:15 WIB
Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.
Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd. /dok pribadi/

Ngaji Bareng |.| Ustadz Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.

RASA penasaran untuk memiliki, sering membuat hati ini selalu memikirkannya. Apapun yang belum kita miliki, nampak indah dipandang mata.

Tetapi semoga tidak denganmu, ketika Allah telah mengizinkan kita bersatu dalam ikatan yang halal, semoga keindahan itu dapat selalu membuat aku sadar,  bahwa kamulah satu-satunya yang telah Allah pilihkan untukku.

Semoga saat kamu telah menjadi penyempurnaku, segala kebaikan dan keberkahan terlimpah curahkan kepada kita. Semoga Allah selalu memberiku kemudahan untuk bersyukur, sehingga merasa bosan dan berpaling darimu aku tidak mampu.

Baca Juga: Bersakit Hati Duluan Menuai Terbaik Kemudian

Maka semoga saat kamu telah menjadi penyempurnaku, segala kebaikan dan keberkahan terlimpah curahkan, sehingga melanggar aturan yang diucap di hadapan Allah pun aku maupun dirimu takkan mampu.

Semoga allah selalu memberi kita kekuatan untuk senantiasa bertahan, meski suatu saat masalah pelik datang menyapa. Semoga nanti Allah selalu memberi kita kekuatan untuk bisa bertahan, meski suatu saat masalah yang pelik datang menyapa kebersamaan kita.

Karena aku yakin, saat hati ini mantap memilihmu lillahi ta’ala maka bersamaan dengan itu Allah akan selalu menjaga hati ini, senantiasa baik-baik saja hanya untukmu.

Baca Juga: Mantauladani Kepemimpinan Amîrul Mukminîn; Rela Lapar 9 Bulan Demi Rakyatnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x