Puasa Gini, Pevita Pearce Malah Pamer Perut Seksi Atletis

- 15 April 2022, 00:30 WIB
Pevita Pearce memamerkan perut seksi nan atletis hasil kerja kerasnya berolahraga selama ini. Ia terlihat bangga dan senang dengan hasil dicapainya. (Foto: Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce memamerkan perut seksi nan atletis hasil kerja kerasnya berolahraga selama ini. Ia terlihat bangga dan senang dengan hasil dicapainya. (Foto: Instagram/@pevpearce) /

KARANGANYARNEWS - Rajin dan tekun dalam menjalani aktivitas, hasilnya pun tak akan mengecewakan. Begitulah kira-kira yang dialami artis cantik Pevita Pearce.

Wanita 29 tahun ini mengunggah sejumlah foto saat dirinya tengah giat berolah raga. Pevita Pearce pun terlihat bangga dan senang dengan hasil dicapainya. Tak mengherankan jika ia kemudian memamerkan hasil kerja kerasnya selama ini di media sosial.

"Hari-hari lalu yang indah," tulis Pevita Pearce di akun Instagramnya @pevpearce, Rabu, 13 April 2022.

Dalam unggahannya, model sekaligus aktris cantik ini terlihat memamerkan empat foto dan satu video ketika dirinya tengah beraktivitas di gym. Pevita Pearce tampak memperlihatkan perutnya yang rata dan terlihat atletis.

Baca Juga: Dituduh Curi Uang, 2 Pemuda Tega Hajar Bocah Tak Berdosa hingga Meninggal

Tentu saja foto unggahan pemeran Sri Asih itu pun menuai beragam komentar dari kalangan netizen. Rata-rata memuji hasil kerja keras yang diperoleh Pevita Pearce selama ini.

“Marvel punya Brie Larson, Bumi Langit punya Pevita,” tulis akun @palelodua.

“Keren banget,” puji akun @ekaliachristinaa.

“Buah dari pengorbanan,” ujar akun @noahfaiz. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x