Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Sempat Minta Lebaran di Rumah

- 4 Mei 2022, 11:21 WIB
Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30 WIB. Menjelang Lebaran, Mieke Wijaya minta pulang dari rumah sakit untuk bisa merayakan Idulfitri di rumah. (Foto: Instagram/@miekewijaya.z)
Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30 WIB. Menjelang Lebaran, Mieke Wijaya minta pulang dari rumah sakit untuk bisa merayakan Idulfitri di rumah. (Foto: Instagram/@miekewijaya.z) /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka datang dari aktris senior Mieke Wijaya. Wanita 82 tahun ini meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Kabar berpulangnya Mieke Wijaya disampaikan akun Facebook Alenia Pictures.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang di hari fitri ini mama/oma/uyut/oyang kami tercinta, Hj Mieke Widjaja binti De Rijder di usia 82 tahun. Pada Hari Selasa, 3 Mei 2022, pukul 19.30 WIB," tulis akun Facebook Alenia Pictures dalam postingannya.

Sementara akun Instagram @alenia259 dalam postingannya menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup almarhumah memiliki kesalahan.

Baca Juga: Mentauladani Kisah Jibril Menyumbat Mulut Firaun Diakir Hayatnya

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulis akun Instagram @alenia259.  

"Sekarang mama sudah nggak sakit lagi ya sayangku, cintaku. Allah sayang mama. Semoga almarhumah mama tercinta husnul khatimah," sambungnya.

Menurut informasi berhasil dirangkum, aktris pemeran Bu Broto dalam serial Losmen itu, sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit selama lebih kurang satu bulan akibat penyakit diabetes dan kanker diidapnya.

Menjelang Lebaran, Mieke Wijaya minta pulang dari rumah sakit untuk bisa merayakan Idulfitri di rumah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x