Viral Video Ikan Raksasa di Ranu Pakis, Ini Misteri Dibalik Penampakannya

- 21 Mei 2022, 04:42 WIB
Nelayan berperahu sampan menangkap ikan di perairan danau Ranu Pakis
Nelayan berperahu sampan menangkap ikan di perairan danau Ranu Pakis /KabarLumajang.com/

KARANGANYARNEWS - Heboh dan viralnya unggahan video penampakan ikan raksasa di Ranu Pakis, dikait-kaitkan dengan misteri makhluk gaib penunggu danau seluas 112 hekatare ini.

Berikut sederet misteri penampakan makhluk misterius di Ranu Pakis, disarikan dan dilansir KaranganyarNews.com Sabtu, 21 Mei 2022 dari KabarLumajang.com jaringan Pikiran Rakyat Media Network.

Ranu atau danau Pakis yang berada di Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dipercaya sebagian besar masyrakat di sekitarnya masih berselimut sederet misteri yang belum terungkap.

Baca Juga: Lebih Seram dari KKN di Desa Penari, Ini 7 Fakta KKN di Rumah Kosong Klaten

Sejumlah warga mengaku sering mengetahui penampakan makhluk misterius, penghuni alam tidak kasat mata di Ranu Pakis, danau yang mereka sebut-sebut masih wingit atau keramat ini.  

Sebagaimana disampaikan Veri, 24 tahun salah seorang warga Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah yang mengaku menyaksikan penampakan mkhluk misterius di tengah perairan Ranu Pakis, Rabu 18 Mei 2022.

“Bukan hanya saya, mayoritas warga yang menyaksikan penampakannya juga mengatakan itu ikan raksasa jelmaan penunggu Ranu Pakis,” terang dia menanggapi unggahan video penampakan ikan raksasa di Ranu Pakis.

Baca Juga: KKN di Rumah Kosong Klaten, Teror Hantunya Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari

Terkait keberadaan makhluk astral penunggu Ranu Pakis, sebagaimana unggahan video yang menghebohkan warga dan viral pada berbagai lini media sosial tafi, juga dibenarkan Idris, 28 tahun.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x