Wajib Dihindari; Inilah Penyebab Rezeki Mampet, Kendati Rajin Sholat

- 14 Mei 2022, 23:33 WIB
Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber /Tangkapan YouTube/

KARANGANYARNEWS – Banyak umat Islam tak mengetahui, bahkan tak menyadarinya. Inilah kebiasaan yang menjadikan rezeki mampet, meskipun rajin sholat.

Karena tidak mengetahui dan menyadari, tidak sedikit juga yang sering melakukan kebiasaan ini, hingga yang bersangkutan terpuruk dalam jurang kemiskinan karena mampetnya rezeki.

“Jika kebiasaan ini dilakukan meskipun karena ketidaktahuannya maupun kelalaiannya, orang tersebut akan miskin permanen sekalipun ia rajin sholat,” kata Almarhum Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Catat dan Amalkan, Wirid Tolak Miskin Ala KH Maimoen Zubair

Ditegaskan lagi,  jikalau rajin sholat namun sering melakukan kebiasaan ini, rezeki dia bisa saja seret. Bahkan, menurut Syehk Ali Jaber tidak heran jika rezeki orang tersebut sulit didapatkan atau seret, hanya karena satu perkara kebiasaan ini sekalipun ia rajin sholat.

Pertanyaannya, kebiasaan atau perbuatan apa yang membuat rezeki seseorang menjadi mampet, meskipun yang bersangkutan rajin sholat?

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com Sabtu, 14 Mei 2022 dari dari akun YouTube Safira Media, Syekh Ali Jaber mengurai jawaban pertanyaan tadi.

Baca Juga: Seret Rejeki dan Terlilit Hutang, Ustadz Adi Hidayat; Ini 2 Amalan Penangkalnya

Sudah barang pasti, meraih limpahan rejeki dari Illahi merupakan impian setiap insan. Upaya yang harus dilakukan, kecuali dengan berusaha semaksimal mungkin juga harus dibarengi khusuk beribadah serta lebih Istiqomah berdoa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x