Seret Rejeki dan Terlilit Hutang, Ustadz Adi Hidayat; Ini 2 Amalan Penangkalnya

- 13 Mei 2022, 21:13 WIB
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan YouTube/

KARANGANYARNEWS – Sunatullah umat manusia sebagai khalifah di muka bumi, tiada pernah lepas dari ujian dalam kehidupan dengan berbagai masalah.

Problematika yang dihadapi setiap pribadi manusia, pun beragam dan berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Baik yang terkait perjodohan, masalah keluarga, perekonomiandalam rumah tangga, kesehatan dan lainnya.

Nah, teruntuk kalian yang tengah didera masalah sempitnya aliran rejeki dan terlilit hutang, inilah amalan syar’i yang disarankan  Ustadz Adi Hidayat.

Baca Juga: Catat dan Amalkan, Wirid Tolak Miskin Ala KH Maimoen Zubair

Tentu saja amalan teruntuk mengurai atau solusi teruntuk kalian yang tengah diberi cobaan mampetnya rejeki dan terlilit hutang ini, untuk menuai hasilnya harus juga dibarengi usaha lahiriyah penuh kesungguhan hingga batas kemampuannya.

Terkait hal ini, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan terdapat dua surat dal Alquran yang jikalau diamalkan dengan kesungguhan dan Istoqomah, Insya Allah akan menangkal beragam problematika hidup manusia.

“Tidakkah kamu ketahui, jika Allah sudah menolongmu pada masa-masa sulit yang sudah kamu lewati sebelumnya? Maka sekarang juga Allah SWT bantu,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

Baca Juga: Satu Kata Doa Semua Kesulitan Kehidupanmu, Gus Baha; Ucapkan Konsisten dan Istiqomah

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com Jumat, 13 Mei 2022 dari unggahan YouTube Adi Hidayat Official, disebutkan Allah SWT menjamin setiap selesai kesulitan pasti ada kemudahannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x