Layaknya Kendaraan VIP, Angkot Mewah di Banten Pakai Karpet dan Sofa Empuk

- 12 September 2022, 13:54 WIB
Sebuah angkutan kota (Angkot) mewah yang disinyalir beroperasi di wilayah Kabupaten Serang, Banten dilengkapi fasilitas karpet dan sofa empuk. (Dok. TikTok @sakau)
Sebuah angkutan kota (Angkot) mewah yang disinyalir beroperasi di wilayah Kabupaten Serang, Banten dilengkapi fasilitas karpet dan sofa empuk. (Dok. TikTok @sakau) /

KARANGANYARNEWS - Angkutan Kota (Angkot) selama ini identik dengan interior apa adanya, bahkan terkadang terlihat usang. Hal itu tentu saja tak lepas dari segmen penumpang rata-rata dari kalangan menengah ke bawah.

Namun beda halnya dengan sebuah angkot yang videonya viral usai diunggah akun TikTok @sakau belum lama ini.

Dalam rekaman video terlihat angkot berwarna kuning dengan interior cukup mewah.

Tak tanggung-tanggung, tempat duduk penumpang diganti sofa warna cokelat dengan alas berupa karpet hijau terang layaknya rerumputan.

Baca Juga: Tayang di Disney+ Hotstar, Pinocchio 2022 Ajak Berpetualang ke Negeri Dongeng

Suasana di dalam angkutan kota itu tampak begitu bersih dan nyaman. Sayang, tak disebutkan di daerah mana kendaraan umum itu bisa ditemui.

Namun, berdasarkan pelat nomor kendaraan yang terekam dalam video, disinyalir angkutan kota itu beroperasi di wilayah Kabupaten Serang, Banten.

Netizen melihat penampakan interior mobil pelat kuning itu pun kontan memberikan tanggapan beragam. Beberapa di antaranya merasa takjub dengan penampilan bagian dalam angkot.

Baca Juga: Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik di Serial Once Upon a Small Town

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x