Coke Ayo, Program Promosi Coca-Cola Gratis di Alfamart, Ini Syarat dan Ketentuan

- 9 Oktober 2023, 09:25 WIB
 Program Promosi Coca-Cola Gratis di Alfamart, Ini Syarat dan Ketentuan
Program Promosi Coca-Cola Gratis di Alfamart, Ini Syarat dan Ketentuan /ayo.coca-cola.co.id/

KARANGANYARNERWS - Coke Ayo, Program Promosi Coca-Cola Gratis di Alfamart, Ini Syarat dan Ketentuan. Siapa yang tidak suka minuman gratis? Apalagi jika minumannya adalah Coca-Cola, minuman bersoda yang menyegarkan dan melegakan dahaga.

Coca-Cola kini mengadakan program promo 1 pet 250ml yang bernama Coke Ayo, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan minuman gratis dengan mudah dan cepat.

Berikut dikutip Karanganyarnews dari ayo.coca-cola.co.id mengenai program promosi Coca-cola gratis di ALfamart lengkap dengan syarat dan ketentuannya.

Apa Itu Coke Ayo?

Coke Ayo merupakan program promosi pembagian sampel produk Coca-Cola gratis, yang diselenggarakan oleh PT. Coca‑Cola Indonesia dan PT.

Coca‑Cola Distribution Indonesia (“Penyelenggara”) dan dilaksanakan oleh PT Grivy Dotcom, pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan Promosi (“Panitia”). Promo Coca-Cola ini berlangsung mulai 25 September 2023 sampai 31 December 2023.

Baca Juga: Jawaban Teka-Teki Ada Dia Hangat Gak Ada Dia Dingin, Ini yang Paling Tepat dan Menghibur!

Program ini berlaku di seluruh wilayah Republik Indonesia. Penukaran untuk mendapatkan produk sampel dilakukan di gerai Alfamart atau Indomaret di seluruh wilayah Republik Indonesia (“Toko Yang Berpartisipasi”).

Setiap konsumen yang ikut serta dalam program ini akan mendapatkan satu kode unik yang dapat ditukarkan dengan satu Coca-Cola kemasan 250ml (“Produk”) gratis di Toko Yang Berpartisipasi.

Bagaimana Cara Ikutan Coke Ayo?

Untuk ikut serta dalam program Coke Ayo, konsumen dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x