Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawinnya Unik

- 7 Juni 2022, 10:35 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah. Acara pernikahan dilangsungkan di Fairmont Hotel Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022 dengan mas kawin unik. (Dok. Instagram @sabrinachairunnisa_)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah. Acara pernikahan dilangsungkan di Fairmont Hotel Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022 dengan mas kawin unik. (Dok. Instagram @sabrinachairunnisa_) /

KARANGANYARNEWS - Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawinnya Unik. Kabar bahagia datang dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Setelah menjalin kasih sekira sembilan tahun, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan di Fairmont Hotel Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022.

Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB dan resepsi 17.30 WIB.

Dalam unggahan di akun Instagram Sabrina Chairrunisa, Senin (06/06/2022), terlihat momen Deddy Corbuzier mengucapkan janji pernikahan di hadapan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier mantap.

Baca Juga: Firasat Atalia Praratya Sebelum Putranya Hilang, Tiba-tiba Eril Suka Difoto

Pada pernikahannya kali ini, presenter 45 tahun memberikan mas kawin pada pasangannya berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau setara Rp21,2 juta.

Mas kawin unik itu sekaligus menandakan momen berlangsungnya pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Saat prosesi ijab kabul penampilan keduanya tampak begitu elegan.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mengusung perpaduan konsep international wedding dan semitradisional.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x